My Lovely GANGSTER - Putu Felisia (Novel)

Awalnya sih, emang gak pernah tertarik sama novel novel yang berhubungan dengan 'mafia dan antek-anteknya' tapi setelah baca novelnya Shuji yang First Forever Love (http://indahnurafiah.blogspot.com/2012/10/first-love-forever-love-shu-ji.html) gue mulai tertarik sama novel novel bergenre 'action' kayak gitu. Dan tiba-tiba pas gue balik ke asrama -setelah menikmati liburan tentunya- temen gue: Dzikri Fajriah Shaleh, kebetulan bawa novel yang judulnya 'My Lovely Gangster', awalnya, seperti yang gue bilang tadi, gue gak tertarik, tapi setelah salah satu dari temen gue yang udah baca bilang kalo novel itu keren, ya gue mulai penasaran dan akhirnya nge-baca tuh novel. Dan asli! Gue ngga nyesel! Gue menikmati alur yang disuguhkan author dari awal sampe akhir, dan yah endingnya juga hampir gak bisa ketebak, pokoknya keren deh! Oke, karena daritadi gue curcol terus, sekarang gue bakal bagi'in sinopsis sama review-nya!

Check it out !



Judul          : My Lovely Gangster
Pengaramg : Putu Felisia
Sinopsis     :

Erika Valerie tidak pernah menyangka bahwa ibu angkatnya adalah mantan istri ketua klan mafia terbesar di Asia Tenggara, Maximus. Sepeninggal ibunya, bersama saudara tirinya—Jade Judy, ia pindah ke Jakarta dengan menyandang gelar baru, Mawar Maximus. Hidupnya serasa terbalik 180 derajat. Terlibat dalam rentetan kejadian berbahaya, pembalasan dendam, perebutan kekuasaan dengan berbagai trik-trik licik dunia mafia yang sangat membahayakan nyawanya sendiri, hingga menjadi pertaruhan besar antara Sky—penerus klan Maximus yang ia cintai dan Kuga Kyouhei—ketua klan Naga Timur Asia, yang diam-diam mencintainya.
 Review     :
"Bersamamu, membuatku mengerti arti cinta sesungguhnya"

Awalnya Erika Valerie, terkejut ketika beberapa orang dari klan Maximus, datang ke toko batik peninggalan bunda angkatnya di Bali, ia dan saudara tirinya, Jade Judy -yang merupakan anak kandung dari John Alexander sang ketua klan Maximus yang ternyata adalah mantan suami Yudiasari, bunda angkatnya- melarikan diri ke daerah pedalaman untuk melarikan diri. Namun, di tengah jalan mereka telah dikepung oleh beberapa orang tadi dan dipaksa ikut ke Jakarta untuk bertemu John, Eri dan Jade akhirnya terpaksa ikut ke Jakarta dan menyandang gelar baru sebagai Mawar Maximus. 
Dirk Carlo Maximus yang sering dipanggil Sky, salah satu dari 4 Pangeran Maximus yang juga merupakan anak kandung dari John Alexander diam-diam telah mencintai Eri semenjak ia diam-diam melindungi keluarga Yudiasari sesuai dengan perintah ayahnya saatYudiasari masih hidup. Sejak pertemuannya dengan Sky, Eri merasa telah jatuh hati pada pemuda itu, tetapi Sky malah mengusirnya dan menyuruhnya pergi dari Maximus, tentu saja Eri tidak mengetahui bahwa hal itu dikatakan Sky untuk melindunginya agar ia tidak terlibat dengan klan Maximus.
Disisi lain, Kuga Kyouhei sang ketua klan Naga Timur Asia biasa juga disebut ketua yakuza menyalahkan klan Maximus atas kematian tunangannya dan meminta ganti rugi dengan menyerahkan Mawar Maximus. John Alexander akhirnya setuju dan menyerahkan Erika Valerie kepada Kuga Kyouhei, agar anaknya sendiri, Jade Judy, tidak perlu berurusan dengan ketua klan Naga Timur Asia itu.
Singkat cerita, siapa sangka, penolakan-penolakan dan pengusiran-pengusiran yang dilakukan Sky terhadap Eri membuat hati Eri terluka, membuatnya menangis. Namun, disaat Eri terpuruk dan menangis, selalu hadir Kuga Kyouhei yang menyuruhnya melupakan Sky, walaupun dengan cara-nya yang terbilang 'keras' dan tak jarang pula penuh paksaan. Berulang-ulang kali berada dalam situasi seperti ini, Eri mulai merasakan perasaannya tumbuh pada Kuga Kyouhei. Namun ia selalu saja berusaha menyangkalnya.
Sky, yang sejak awal memang mencintai Eri dan Kuga Kyouhei yang diam-diam mencintai Eri pun melakukan adu balap di daerah pegunungan yang sudah lama menewaskan banyak orang. Apakah penyebab mereka melakukan adu balap itu? Siapakah yang akan menang? Adakah diantara mereka yang tidak selamat?
Bagaimana lanjutan ceritanya? Siapakah yang akan dipilih Eri akhirnya? Sky-kah, yang selalu membuat hatinya terluka, namun selalu ada disaat ia butuh pertolongan? Atau Kuga Kyouhei, yang selalu hadir disaat ia terluka dan punya cara tersendiri untuk menghapus duka-nya? Cerita ini bakal sad ending atau happy ending? Silahkan baca bukunya sendiri! :p
..
Oke, thanks for your read. I hope you can leave any comment in this site, or in my twitter account @IndahNrfh, or in my facebook account: Indah Nur Afiah.

0 Response to "My Lovely GANGSTER - Putu Felisia (Novel)"

Posting Komentar